7 Merek Excavator Teratas di Dunia

Merek Excavator Teratas di Dunia

Merek Excavator Teratas di Dunia

Merk Excavator teratas di Dunia yg paling sering di Gunakan, Excavator adalah salah satu mesin paling penting linajaya sewa excavator bali di setiap lokasi konstruksi. Peralatan tugas berat ini serbaguna dan berlaku untuk Jobsite mana pun. Itulah sebabnya banyak perusahaan berinvestasi dalam excavator berkualitas tinggi. Berikut adalah 83 merek excavator teratas di dunia.

Merk Excavator teratas di Dunia yg paling sering di Gunakan

1. Volvo CE

Volvo Construction Equipment atau Volvo CE dimulai lebih dari 180 tahun yang lalu di Eskilstuna, Swedia oleh Johan Theofron Munktell yang berusia 27 tahun dan saudara laki-laki, Carl dan Jean Bolinder. Awalnya dimulai dengan hanya Munktell, Bolinder bersaudara pindah ke Eskilstuna dan kedua perusahaan bergabung dengan nama AB Bolinder-Munktell. Ini kemudian dibeli oleh Volvo pada tahun 1950.

Volvo CE adalah produsen pertama yang membangun roller jalan bertenaga uap bahkan sebelum usia traktor. Dari tahun 1906 hingga 1998, Volvo CE memperkenalkan sejumlah inovasi luar biasa kepada dunia. Salah satunya adalah kabin bersertifikat ROPS (Rollover Protection Structure). Struktur unik ini melindungi operator jika mesin konstruksi berguling atau terbalik.

Dengan bertahun-tahun merger, pengembangan dan inovasi, Volvo CE telah menjadi salah satu produsen peralatan konstruksi terkemuka di dunia. Dari backhoe loader hingga excavator berukuran besar, Volvo CE telah meluncurkan banyak peralatan konstruksi selama bertahun-tahun. Dan baru-baru ini, produsen excavator ini mulai memproduksi berbagai excavator kompak listrik dan wheel loader. Saat ini, mesin kompak listrik Volvo CE sekarang tersedia untuk umum. Mereka bahkan memperkenalkan mesin prototipe listrik ukuran menengah, EC320 Electric, untuk tempat kerja yang lebih bersih dan lebih aman.

2. Caterpillar Inc. Salah satu Merk Excavator teratas di Dunia

Holt Manufacturing Company dan C.L. Best Tractor Company bergabung pada tahun 1925. Ini memulai Caterpillar. Kedua perusahaan ini kemudian diberi nama di bawah Caterpillar Tractor Company di California, AS. Kemudian dikenal sebagai Caterpillar Inc atau CAT, kantor pusat perusahaan ini terletak di Deerfield Illinois.

Caterpillar Inc sekarang dijalankan oleh Jim Umpleby sejak 2017. Merk Excavator teratas di Dunia Perusahaan peralatan konstruksi ini memiliki produk dan komponen yang diproduksi di 110 fasilitas yang tersebar di seluruh dunia. Ada 51 fasilitas yang berlokasi di Amerika Serikat, sementara 59 fasilitas manufaktur internasional berlokasi di Australia, Belgia, Brasil, Kanada, Cina, Republik Ceko, Inggris, Prancis, Jerman, Hongaria, India, Indonesia, Italia, Jepang, Meksiko, Belanda, Irlandia Utara, Polandia, Rusia, Singapura, Afrika Selatan dan Swedia.

Caterpillar Inc dianggap sebagai perusahaan excavator terkemuka dan terbesar. Perusahaan ini memiliki pangsa besar dari industri manufaktur excavator global. Banyak individu dan perusahaan sama-sama menggunakan Caterpillar karena tahan lama dan mudah dirawat.

Selain peralatan konstruksi lahan, CAT juga membuat mesin diesel dan bensin untuk kapal dan kapal. CAT merancang dan membangun semua peralatan dan mesin untuk setiap aplikasi kerja yang dapat Anda pikirkan. Dengan posisinya di industri ini, perusahaan ini memiliki Bucyrus RH400, excavator terbesar di dunia.

3. Komatsu

Merk Excavator teratas di Dunia, Komatsu Ltd didirikan pada 13 Mei 2021 oleh Meitaro Takeuchi. Itu dikenal sebagai Komatsu Iron Works. Didirikan oleh Takeuchi Mining Industry sebagai anak perusahaan untuk memproduksi alat industri untuk perusahaan induk. Kemudian, menjadi populer dan cukup besar untuk dijual ke publik.

Perusahaan berusia 100 tahun ini awalnya didirikan di Kota Komatsu di Jepang. Tapi sekarang, Komatsu memiliki banyak cabang di seluruh dunia seperti di Amerika.  Mulai berproduksi pada 1930-an, Komatsu menjadi terkenal dengan alat berat pertaniannya seperti traktor dan buldoser. Saat ini, Komatsu dianggap sebagai produsen peralatan konstruksi terbesar kedua di dunia.

Merk Excavator teratas di Dunia, Komatsu menyediakan setiap peralatan yang bisa dibayangkan untuk aplikasi kerja apa pun. Selain excavator, mereka menawarkan mesin, teknologi, dan layanan yang diperlukan untuk industri konstruksi, pertambangan, hutan, energi, dan manufaktur. Dengan waktu siklus yang cepat, gerakan multifungsi yang mudah, dan teknologi tinggi yang digunakan, Komatsu adalah peralatan yang dapat Anda andalkan.

Komatsu saat ini membangun 30 ekskavator. Mereka memiliki berbagai ekskavator dari mini hingga ekskavator pertambangan besar yang kuat.  Excavator paling populer di perusahaan mereka adalah excavator PC360LC 10, PC 80 MR 3 dan PC700 LC 8 EO. Komatsu memproduksi excavator canggih dengan sistem GPS 3D built-in dan fitur canggih lainnya.

4. Doosan

Didirikan di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 1896 oleh Park Seung-jik, Doosan Group adalah konglomerat multinasional. Doosan Group adalah perusahaan induk dari Bobcat dan Skoda Power. Ini juga dianggap sebagai perusahaan tertua di Korea Selatan. Ini juga merupakan salah satu produsen alat berat terkemuka dan terbesar di dunia.

Merk Excavator teratas di Dunia, Di bawah Doosan Group adalah Doosan Heavy-Industries and Construction. Ini sebelumnya disebut Korea Heavy Industries and Construction. Dibeli pada tahun 2001, perusahaan ini mengkhususkan diri dalam pembangkit listrik dan desalinasi. Pada tahun 2005, Daewoo Heavy Industries and Machinery diakuisisi dan diubah menjadi Doosan Infracore. Dengan Bobcat dan perusahaan sebelumnya, Doosan menjadi pemasok mesin konstruksi terbesar ke-7 di dunia dengan lebih dari 41.000 karyawan di 38 negara.

Namun pada 2018, Doosan Engineering and Construction dan Bobcat mengakhiri kontrak akuisisi mereka setelah tujuh tahun bekerja sama. Itu tidak pernah menghentikan Doosan dari menciptakan mesin berteknologi tinggi dan berkinerja tinggi. Pada tahun yang sama, Doosan membuat demonstrasi peralatan konstruksi remote control 5G ultra-panjang. Hanya setahun kemudian, demonstrasi ekskavator remote control berhasil dilakukan di Bauma 2018 dengan jarak yang luar biasa 8.500 km.

5. Hitachi

Hitachi didirikan pada tahun 1970 sebagai bagian dari Hitachi Group di Tokyo. Perusahaan Jepang ini terkenal dengan pilihan mesin dari excavator mini hingga excavator besar, crawler crane, wheel loader, peralatan kompak ringan dan truk sampah. Merk Excavator teratas di Dunia, Tetapi Hitachi dimulai dari bengkel listrik sederhana yang didirikan oleh Namihei Odaira pada tahun 1910. Hitachi adalah bahasa Jepang untuk matahari terbit.

Perusahaan peralatan konstruksi ini masuk ke dalam manufaktur, penjualan dan layanan mesin konstruksi. Mesin transportasi dan mesin dan perangkat lainnya. Hitachi Construction Machinery Co., Ltd. adalah bagian dari produksi excavator mekanis pertama di Jepang. Perusahaan ini sekarang menjadi produsen peralatan konstruksi utama di dunia. Hal ini juga terdaftar di Nikkei 225.

Lebih dari 320.000 karyawan di seluruh dunia, Hitachi, Ltd. memiliki lebih dari 20.000 produk. Selama beberapa dekade terakhir, Hitachi Construction Machinery Co., Ltd telah mengembangkan lini lengkap peralatan konstruksi terbaik di industri ini. Ini termasuk excavator, wheel loader dan dump dengan berat lebih dari 800 ton.

Selain mesin konstruksi, HCM juga membuat mesin daur ulang dan tunneling, dan alat ukur ultrasonik untuk mendeteksi kerusakan dan memantau retak di suku cadang mobil yang dilas, pipa dan lainnya. Seperti perusahaan lain, Merk Excavator teratas di Dunia, HCM membayangkan tempat kerja yang lebih bersih dan lebih aman untuk lingkungan.

6. JCB (Joseph Cyril Bamford Excavators Ltd.)

JCB adalah produsen peralatan konstruksi Inggris. Joseph Cyril Bamford mendirikan Joseph Cyril Bamford Excavators Ltd. pada bulan Oktober 1945 dan diakui dimiliki oleh keluarga Bamford. Kata JCB terus-menerus digunakan sebagai deskripsi standar untuk penggali mekanik dan excavator. Pada tahun 1960, JCB memproduksi traktor hidrolik dan mendirikannya di industri Amerika Utara. Untuk tahun-tahun berikutnya pada tahun 1964, JCB menjual lebih dari 3000 backhoe loader 3C, dan tahun berikutnya, JCB memperkenalkan excavator 360 derajat. Merk Excavator teratas di Duniam, Selama 70 tahun terakhir, JCB mendorong untuk berinovasi dalam pengembangan dan penelitian besar dengan 12.000 tenaga kerja kompak mereka di seluruh dunia. Dengan tingkat keberhasilan berikutnya, JCB juga menghasilkan desain mesin pertamanya pada tahun 2004.

JCB bertahan untuk menumbuhkan tujuan globalnya. Di setiap sudut dunia, JCB tetap menjadi salah satu dari tiga produsen peralatan konstruksi teratas. Di semua aspek industri konstruksi dan pertanian, JCB memiliki fasilitas teknik canggih. Dengan ini, JCB mendominasi operasinya di seluruh dunia dengan pembuatan merek dagang dari fleksibilitas produk mereka yang terkenal di dunia.

Saat ini, JCB memiliki 22 pabrik di Inggris, Jerman, Amerika Utara, Brasil, Australia, India, dan Cina. Dengan lebih dari 700 outlet dan 60 dealer plus backhoe, loader, compactor, excavator, generator, excavator mini, skid steer loader, dan banyak lagi, JCB terus memproduksi produknya dalam standar kualitas global.

7. Grup Liebherr

Liebherr Group didirikan pada tahun 1949 oleh Hans Liebherr di Kirchdorf an der Iller, Baden-Württemberg, Jerman. Liebherr Group adalah Liebherr-International AG yang berbasis di Bulle, Swiss, dan sepenuhnya dimiliki oleh keluarga Liebherr. Merk Excavator teratas di Dunia, Ini adalah salah satu produsen terkemuka peralatan konstruksi dan pertambangan di Eropa.

Nah itulah, Merk Excavator teratas di Dunia yg paling sering di Gunakan, Excavator adalah salah satu mesin paling penting linajaya sewa excavator bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *