Desain kolam renang kecil untuk rumah mungil yang bisa jadi inspirasi.

Desain kolam renang kecil untuk rumah mungil │ Musim panas seperti sekarang ini, membuat orang malas untuk keluar rumah. Walaupun ada sebagian yang memilih untuk berlibur ke pantai, tapi akan lebih asik jika Anda bisa bersantai di rumah saja sambil berendam dan berenang dikolam renang.

Namun tidak semua orang bisa memiliki kolam renang pribadi di rumah, dan permasalahan utamanya selain karena biaya pembuatan dan perawatan kolam renang yang tidak sedikit, juga masalah lahan rumah yang terbatas. Namun lahan yang terbatas tidak menjadi kendala jika Anda memang ingin memiliki kolam renang, karena Anda bisa membuat kolam renang berukuran kecil dengan version minimalis di lahan belakang rumah yang sempit. Pilihlah desain kolam renang kecil yang sesuai dengan ukuran dan kondisi lahan Anda. Kolam renang berukuran kecil akan lebih menghemat biaya dalam pembuatan dan perawatannya.

Ada banyak version kolam renang berukuran kecil yang indah, tinggal Anda sesuaikan dengan selera dan ukuran serta kondisi lahan yang Anda miliki. Pastikan setelah membangun kolam renang Anda masih menyisakan lahan untuk menanam tanaman hias dan reremputan atau kursi-kursi kolam yang akan memberikan nuansa nyaman dan asri di kolam renang Anda. Jangan habiskan lahan dibelakang rumah hanya untuk kolam renang saja, karena hal itu malah akan memberikan nuansa gersang dan kurang desain kolam renang minimalis nyaman.

Setelah kolam renang kecil Anda jadi, jangan lupa untuk rajin melakukan perawatan kolam renang. Secara rutin periksa saluran air kolam renang agar tidak tersumbat salurannya dan bersihkan dari sampah yang biasanya menggenang dikolam karena terbawa angin, jangan lupa juga secara berkala sikat dan bersihkan dasar kolam renang, agar kolam renang Anda tetap bersih, terlihat berair jernih serta sehat.

Berikut adalah seventy eight desain kolam renang kecil yang cocok untuk dibangun di lahan terbatas Anda di rumah :

Leave a Reply

Your email address will not be published.