Isu Magang Bakti Bca 2022, Syarat, Tahapan, Dan Cara Daftar – Kitalulus

Magang bakti BCA– Siapa sih yg nir mau berkarier di galat satu bank swasta terbesar pada Indonesia misalnya Bank BCA? Memiliki reputasi yang bergengsi, Bank BCA kerap kali menjadi perusahaan buat dituju para fresh graduate. Apakah kamu salahsatunya? apabila ya, kebetulan, bank mentereng satu Lowongan PKL Jogja ini lagi buka acara Magang Bakti BCA! Lowker Magang Jogja

Mungkin berdasarkan sahabat-teman KitaLulus ada yang belum tahu apa itu Magang Bakti BCA? Yuk, simak artikel ini buat lebih mengenal acara hebat berdasarkan Bank BCA ini! Utamanya buat engkauyg memang tertarik dengan global perbankan, jangan sampai ada yang pada-skip ya!

‍Apa Sih Magang Bakti BCA Itu?

Program Magang Bakti BCA merupakan salahsatu acara yang diselenggarakan sang Bank BCA buat merekrut talent terbaik dari lulusan Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan hingga Diploma yg memang berminat pada global perbankan, namun belum mempunyai pengalaman yang mumpuni di bidang tersebut. Bank BCA memang rutin membuka program ini di setiap tahunnya.

Jangan keliru ya, Teman-teman, meskipun acara ini adalah program magang, tetapi tidak sporadis peserta Magang Bakti BCA diangkat sebagai karyawan tetap bahkan mendapatkan reward atas kerja kerasnya dalam melayani nasabah.

Nantinya, di akhir masa magang, engkaumampu menerima sertifikat resmi sebagai internship BCA serta tunjangan beasiswa loh.

‍Posisi Tersedia dalam Magang Bakti BCA 2022

Terdapat tiga posisi yang tersedia yang bisa kamu apply dalam program Magang Bakti BCA ini, yaitu customer service, teller, dan customer service buat pembukaan rekening online. Untuk gambaran job desk-nya tentu saja engkaunir asing lagi menggunakan teller dan petugas customer service pada sebuah bank, bukan?

Untuk posisi customer service pada bagian pembukaan rekening online, kamu nantinya akan bertanggung jawab buat memberikan arahan kepada calon nasabah yg ingin membuka rekening tanpa wajibtiba ke bank BCA secara pribadi dan menaruh kabar pada melakukan transaksi di pelaksanaan BCA.

‍Syarat Mengikuti Program Magang Bakti BCA 2022

Untuk menilik apa saja kondisi yang wajibengkaupersiapkan buat Magang Jogja mengikuti Magang Bakti BCA ini, yuk simak penerangan berikut!Warga Negara IndonesiaLulusan SMA/Sekolah Menengah Kejuruan menggunakan nilai rerata minimal 70 buat rapor semester 5 & 6 Lulusan D1–D3 dan S1 dengan IPK minimal dua,50Berusia aporisma 24 tahunSehat jasmani dan rohaniTidak pernah terlibat dengan perkara kriminal apa punMampu berkomunikasi dengan sopan dan ramahBelum menikah dan bersedia nir menikah selama masa permaganganBelum pernah mengikuti seleksi Magang Bakti BCA sebelumnyaBersedia ditempatkan di semua cabang BCA pada daerah kota seleksi

Khusus buat posisi customer service bagian pembukaan rekening online hanya tersedia satu lokasi tes dan penempatan, yaitu Banten. 

Untuk durasi magang ini adalah selama 1 tahun menggunakan sistem kerja shift sesuai jadwal yg ditentukan.

‍Cara Mendaftar Program Magang Bakti BCA

Cara mendaftar Magang Bakti BCA ini terbilang gampang dilakukan. Kamu relatif mengakses karir.bca.co.id/magang-bakti untuk lalu mengisi data-data yg diharapkan. Apa saja data yang wajibdisiapkan buat mampu mengisi formulir registrasi? Simak penerangan berikut ini ya.1. Posisi Pekerjaan

Pilih posisi yg kamu minati. apabila posisi yang engkaulamar merupakan teller atau customer service, engkaujua wajibmenentukan lokasi tes yg engkauinginkan. Di sini, kamu juga harus mengisi sumber warta menurut mana kamu mendengar program Magang Bakti ini.

Informasi personal diisi menggunakan nama lengkap, angka KTP, loka dan lepas lahir, jenis kelamin, agama, alamat domisili, angka telepon, status perkawinan, & berita mengenai pendidikan terakhir.

‍3. Kerabat yg Bisa Dihubungi

Kerabat yang bisa dihubungi sang pihak Bank BCA buat kontak darurat bisa kamu isi menggunakan nama lengkap kerabatmu, angka telepon aktif, serta hubungan antara engkau& kerabat tadi.

Untuk riwayat pendidikan, pilih menggunakan pendidikan terakhir engkau , SMA/SMK, Diploma atau S1. Nantinya, fakta yg harus kamu isi merupakan nama institusi pendidikan, jurusan, tahun lulus, dan nilai terakhir.

‍lima. Organisasi Sekolah/Sosial

Di bagian ini, kamu sanggup mengisi sebesar-banyaknya organisasi yang engkauikuti. Namun, disarankan merupakan organisasi yang memang relevan dengan posisi yang kamu lamar.

Informasi yg wajibengkauisi merupakan nama organisasi, posisi kamu pada organisasi tadi, lepas masuk, & tahun terselesaikan.

apabila engkausebelumnya sudah memiliki pengalaman bekerja, baik secara part time  maupun freelance, sanggup diisi di bagian Pengalaman Kerja ini dengan memberitahu nama perusahaan lamakamu, posisi, lepas mulai kerja, dan lepas berakhirnya.

Terakhir, kamu wajibmengunggah foto modern kamu dengan berukuran aporisma 300 KB. Setelah foto berhasil diunggah, klik bagian “bersedia” buat kemudian klik daftar.

‍Tahapan Seleksi Magang Bakti BCA

Terdapat 4 tahapan seleksi untuk engkaubisa lolos pada program Magang Bakti BCA ini, yaitu diantaranya:1. Seleksi Administrasi

Seleksi administrasi ini merupakan proses seleksi data-data yg engkausubmit melalui website BCA sebelumnya. Nantinya, engkauakan tersaring menurut puluhan ribu pendaftar magang buat lalu lolos & melakukan tes online.

Tes online akan berisi tes kemampuan dasar, akal, sampai psikotes. Tujuan menurut tes ini adalah buat mengetahui bagaimana engkaumelakukan pemecahan perkara waktu dihadapkan suatu situasi rumit di dunia kerja.

Setelah pada tes online kamu lolos, kamu akan masuk ke tahap wawancara. Di sini kamu akan ditanyai tentang pengetahuan engkauakan magang bakti hingga perusahaan Bank BCA. Di tahap ini HRD dan user melakukan cross check data apakah sinkron menggunakan formulir yg kamu submit.

Tes kesehatan sebagai seleksi akhir berdasarkan tahapan Magang Bakti BCA. Di dalam tes kesehatan engkauakan diukur tinggi badan, berat badan, tes buta rona, hingga tes kesehatan menyeluruh mengenai kondisi organ tubuh engkau .

BACA JUGA: 5 Tahap Tes Medical Check Up buat Kerja yang Harus Dilewati dan Biayanya

‍Berapa Gaji Program Magang Bakti BCA?

Untuk setiap peserta magang, besaran honorbisa saja nir sama lantaran diadaptasi dengan kinerja pemagang & wilayah penempatan. Tetapi, dari setiap tahunnya, honorkaryawan Magang Bakti BCA ada di homogen-homogen Rp5.500.000 buat gaji higienis bulanannya.

Selain gaji bulanan, pemagang pula menerima tunjangan magang berdasarkan Bank BCA sebesar Rp14.000.000 menurut total setahun selama magang. Gaji yang relatif tinggi bukan untuk karyawan magang?

Sudah tidak tabah buat mendaftar pada Magang Bakti BCA? Yuk, segera apply. Tetapi, lantaran umumnya yang ikut bisa hingga ribuan, tentu saja proses seleksi mampu memakan waktu yang cukup usang sebagai akibatnya kamu wajibtabah ya!

Untuk mengetahui loker yang sesuai dengan karir yg engkaumau, yuk eksklusif saja unduh KitaLulus pada Playstore. KitaLulus sanggup membuat kamu #LebihMudah menentukan karir yg engkauinginkan tanpa harus galau & takut mengetahui apakah perusahaan tadi resmi & tidak melakukan penipuan atau tidak.

Dengan KitaLulus engkaujua bisa memahami mana perusahaan yang membuka loker buat WFH sehingga engkausanggup bekerja secara remote deh. Tunggu apalagi? Ayo instal KitaLulus kini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *